Cari Blog Ini

Selasa, 20 April 2010

keindahan kartini untuk dunia

ketika itu, kartini bercerita,,
ketika itu, kartini menyampaikan,,
ketika itu, kartini ta' sempat menangis,,

kartini sedang melawan kaum pria..
oh tidak! dia tidak melawan.. dan bukan melawan..

dia hanya memecah gelap malam dengan pribadi yang terang,,
dia kartini,
dia kartini yang kita kenal lewat indonesia..
dia sampaikan sepucuk surat cinta untuk kita,, bukan melawan,, bukan..

....
kartini, ingin aku sampaikan betapa anggun dirimu..
kartini, engkau sangat cantik dengan pendirianmu,,
engkau dewasa dan menyenangkan, tidak membuatku hentikan senyum kekaguman,,

dan kini,.
aku banyak melihat kartini disini..
aku kenal banyak kartini, mereka pun anggun dan menyenangkan..
aku percaya dia kartini, mereka kartini, dan kamu kartini..

aku dapat merasakan
kehadiranmu,, dan..

"kamulah keindahan dunia"



_akhsan hakim_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar